Thursday, December 31, 2009

Countdown the time..

Countdown the time..
Sesaat lagi pergantian tahun, berbagai harapan dan impian-impian terlontar dalam hati.
Keinginan untuk menjadi lebih baik dan menjadi diri sendiri.
"diri sendiri"..sepertinya itulah yang paling utama, aku ingin menjadi diri sendiri.Aku lelah dengan segala kepalsuan yang telah aku lakukan, aku lelah menutupi diri,aku capek berpura-pura menjadi seorang yang baik, menjadi seorang yang lemah lembut, padahal semua itunonsense!.
Sebenarnya yang ada aku ini seorang pemberontak!
Yah,,aku juga bukan seorang penyayang, bukan seorang yang lembut.

Aku ingin manjadi apa adanya aku,,nggak peduli seperti apa keinginan orang, nggak peduli apa kata orang.
Ya Allah bantu hamba untuk bisa menjadi lebih baik,,amin..


-catatan terakhir "princess"-
31-Dec-2009
19.39

No comments:

Post a Comment