Tuesday, April 13, 2010

How long :((

It's hurts when i'm realize that i'm really fall in love....
Lama aku tidak merasakan yang namanya jatuh cinta, dan memang aku merasa lebih baik dalam keadaan yang seperti itu, tanpa cinta, tanpa beban!!
Aku hanya ingin memikirkan kuliah dan kerja, itu saja.Aku tidak ingin punya pacar ataupun berpacaran sementara waktu.
Aku tahu aku manusia normal, mungkin! namun hati ini telah tertutup untuk siapa saja yang ingin mencintai atau pun mendekati, yaa,bukan sok jual mahal atau apa, bukan!hanya saja sulit bagiku untuk mencintai dan menerima cinta dari seseorang.

Namun, semua pertahanan hati itu lenyap, ketika aku menyadari bahwa aku kini telah jatuh cinta, kepada seseorang yang tidak nyata, seseorang yang sangat jauh dia barada,kini tak seorang pun yang aku pikirkan selain dia. Ya Allah!!Dengan semudah itu..!! Jantung ini berdetak sangat kencang jika bertemu dengan dia, perasaan kalut, sedih, bimbang, bahagia, cemburu, dan putus asa bercampur menjadi satu dan menghantui hariku,,(hiks..)

Perasaan cinta ini benar-benar ada,, namun cinta ini tak nyata, tidak realistis!
Mungkin dia memberi harapan-harapan indah, mungkin dia merasakan hal yang sama,mungkin! Hanyalah mungkin, namun betapa hati ini sulit mempercayainya...
MasyaAllah..... ketika itu hati ini menjadi sangatlah sedih...

Ya Allah, maafkanlah hamba atas rasa ini, hamba ingin bebas dari rasa ini, sungguh hamba tidak akan sanggup jika cinta ini menghantui hamba, tanpa titik akhir.

Kini aku ingin berusaha melupakan dia, biarlah dia berada disana, ditempatnya, jika dia memang merasakan hal yang sama, biarlah Allah yang mempertemukan..

Lindungilah dia Ya Allah, sampaikan rasa sayang ini padanya......

No comments:

Post a Comment