Thursday, February 11, 2010

:(

Bayangan-bayangan itu muncul lagi,
Rasa takut yang entah dari mana datangnya,
Tiba-tiba jiwa ini serasa ada yang mengikuti, dimanapun aku berada, apapun yang sedang aku lakukan. Takut..
Perasaan itu begitu mengganggu pikiranku, mengguncang jwaku..
Aku tak tahu hal apa yang sedang mangikutiku itu..
Seperti beberapa tahun yang lalu..takut, takut, dan takut..
Ketika aku sedang makan, tiba-tiba perasaan itu muncul, dan selera makan yang menggebu gebu itupun lenyap seketika.Ketika jalan, tiba-tiba semua terasa menakutkan, ngeri pokoknya. Pas mandi dan dimanapun. Nggak hanya sekali dua kali, tapi setiap saat, setiap mata ini melek.
Seperti ada yang mengikuti aku..
Entah hal apa itu, sebenarnya aku tak mau percaya begitu saja soal mistis ataupun hal -hal gaib, tapi rasa apa yang menghantuiku ini?
Apakah aku mempunyai suatu kesalahan?
Hal ini bukan puisi atau sekedar tulisan bualan, ini sungguh nyata dan bukan guyonan.serius!
Misalnya teman-teman secara tidak sengaja membaca tulisanku ini, mohon untuk memberikan solusi dan sedikit komentarnya.Terimakasih..
-kinanti-

No comments:

Post a Comment