Thursday, February 18, 2010

Ohh my God

Awalnya pas liat IP ku 3.09 lumayan shok banget, IP segitu jauh dari harapan, aku berharap banget dapat nilai IP 3.25, rasanya bego banget aku, menurutku sih dapat nilai bagus nggak terlalu susah, tapi IP pertamaku jauh dari harapan. kayaknya kepikiran teruss.. Iya siih sebenernya aku nggak pinter dikelas..So ngarepin IP bagus??nonsense!
Well, aku kan anak malam kuliah di swasta, menurutku tugas-tugas yang diberikan dosen nggak terlalu berat juga (nggak berat, tapi bikin stress :p),kan seharusnya bisa lebih baik gitu kalau di swasta menurutku. Lumayan stress lah, apalagi ada sesuatu pertanggung jawaban dari IP itu..guess what?? my budhe, my dad!!okelah tidak penting, tapi aku ngrasa ngecewain mereka, nggak jadi dapet beasiswa dari kantornya bapak deh... :(
Daaaaaaaaann.. ternyata ada yang lebih parah dari itu, stress liat IP segitu, ternyata nggak berujung disitu, aku ngulang mata kuliah Bhs. Indonesia!! I can not realise that!!tidak mungkin (awww!!)Masa mata kuliah yang lumayan tidak memberatkan itu aku bisa ngulang (hiks,, semoga aja dosennya salah ngasih nilai)

Well.. sekarang aku sadar, aku yang kurang mensyukuri itu, seharusnya aku bisa lebih bersyukur dengan IP 3.09, seharusnya, dengan segala keterbatasan seorang aku!!harus bersyukur...!!! Maafkan saya Ya Allah, maaf..InsyaAllah saya akan lebih bersyukur terhadap segala kenikmatan yang Engkau berikan, kemudahan yang Engkau limpahkan..(hiks :'( )

No comments:

Post a Comment